Rabu, 13 April 2011

Cara Memelihara Ayam Ketawa

Karena terbatasnya masyarakat yang memelihara dan mempunyai Ayam Ketawa (Manu' Gaga') menyebabkan terbatasnya penyebaran Ayam Ketawa di tengah-tengah masyarakat dan tidak sepopuler seperti ayam kampung lainnya.Koordinator Forum Informasi dan Komunikasi (FIK) Organisasi Nonpemerintah (Ornop) Sulawesi Selatan Khudri Arsyad rupanya salah seorang yang hobi memelihara ayam, khususnya ayam kate dan ayam ketawa. Makanya jangan heran jika ke rumahAyam Ketawa sangat langkah karena dari sejarah nya dahulu yang memelihara ayam ketawa rata-rata Bangsawan, dan merupakan symbol status sosial sehingga masyarakat sangat jarang memeliharanya karena ada perasaan segan dan hormat pada

Ayam Ketawa sangat langkah karena dari sejarah nya dahulu yang memelihara ayam ketawa rata-rata Bangsawan, dan merupakan symbol status sosial sehingga masyarakat sangat jarang memeliharanya karena ada perasaan segan dan hormat pada Rajanya ,sehingga perkembangan Ayam ketawa Sangat Kotoran ayam dan sisa – sisa pakan harus dibuang secara rutin dengan cara disapu setiap hari. Jika tidak sempat untuk menyapu, kotoran ay ayam ketawa 1 · Lemari Ayam Ketawa. Bagian DepanMirip Penyanyi Memelihara ini ayam ketawa gampang-gampang susah. Gampang karena karakter ayam ini tak jauh berbeda dengan ayam lainnya. Makanannya pun tidak neka-neka, cukup diberi poer , jagung dan rajangan sawi hijau.Ciri cirri anakan ayam ketawa yang bagus, sudah bisa terlihat dalam tempo 1,5 bulan anakan ayam jenis umum biasanya hanya bisa berkotek, namaun diumur yang sama, anak ayam ketawa sudah berkokok mirip dengan ayam ketawa dewasa dengan interpal atau nada Kotoran ayam dan sisa – sisa pakan harus dibuang secara rutin dengan cara disapu setiap hari. Jika tidak sempat untuk menyapu, kotoran ay ayam ketawanya Pak Dalle · ayam ketawa 1 · Lemari Ayam Ketawa. Bagian Depanlemari ayam 6 pintu dengan dinding samping papan alminium. mengunukan trali besi. tempat penadah kotoran ayam dibuat dengan dasar talan air dari karet.KIAT MENGHILANGKAN BAU PADA KANDANG. Kotoran ayam dan sisa – sisa pakan harus dibuang secara rutin dengan cara disapu setiap hari. Jika tidak sempat untuk menyapu, kotoran ayam maupun sisa pakan bisa ditaburi dengan kapur toho. (By. enal_dlp)

5 komentar:

  1. Jual Ayam Ketawa,
    Kunjungi:
    http://ayam-gagak.blogspot.com/
    Hub:
    081353649969 (Simpati)
    081998369595 (XL)
    Menerima pesanan: Telur, Anakan & Indukan

    BalasHapus
  2. Jual Ayam Ketawa Sidrap
    Kunjungi:
    http://ayam-gagak.blogspot.com/
    Hub:
    081353649969 (Simpati)
    081998369595 (XL)
    Menerima pesanan: Telur, Anakan & Indukan

    BalasHapus
  3. Jual Ayam Ketawa asli dari Sidrap

    Kunjungi:

    ayam-gagak.blogspot.com

    Hub:

    081353649969 (Simpati)

    081998369595 (XL)

    Menerima pesanan: Telur, Anakan & Indukan

    BalasHapus
  4. berapa harga ayam ketawa

    BalasHapus
  5. Admin yang baik hati saya numpang promote yah.. Makasih..
    ------------------------
    Pecinta & Pelestari Budidaya Ayam Ketawa (Gagak) & Ayam Serama

    Menjual Segala Jenis Ayam Ketawa & Ayam Serama (Kualitas Kontes) - Anakan - Bahan - Remaja - Dewasa.
    Menjual Segala Macam Perlengkapan Ayam Ketawa dan Serama dalam sekala besar atau eceran.
    Menjual Segala Jenis Kandang Burung.

    Lokasi : Jl. Pinang Raya No. 29 Rt. 08 / Rw. 06 . Kelurahan Lagoa, Kecamatan Koja. Jakarta Utara 14270.

    Petunjuk Arah : Tol Yossudarso arah pelabuhan Tg. Priok, turun prapatan Pemadam kebakaran atau SMP N 30, lewat pasar Rawa Badak dan ikuti mobil angkot kwk 07 lalu turun di Jl. Pinang (Pinang Aquarium Pak Guru).
    Google Map : http://goo.gl/maps/8zKdK

    Hubungi: 081383518844 - Drs. H. Mashuri
    Blog: http://ayamketawahaha.blogspot.com/

    BalasHapus